Pj Bupati Berencana Pangkas Hari Kerja Pegawai Dinporapar

Pati, Mitrapost.com – Bertempat di kantor Dinas Pemuda Olahraga dan Pariwisata (Dinporapar) Kabupaten Pati, Penjabat (PJ) Bupati Pati Henggar Budi Anggoro menyampaikan beberapa hal untuk meningkatkan kinerja Dinporapar Pati, pada Rabu, 14 September 2022.

Salah satu cara yang akan dilakukan oleh Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pati adalah dengan memangkas hari kerja bagi pegawai di lingkungan Dinporapar dari 6 hari kerja menjadi 5 hari.

Bukan tanpa sebab, Henggar menilai banyaknya event yang dilaksanakan oleh Dinporapar pada akhir pekan membuat para pegawai tidak punya waktu libur.

Terlebih, ke depan akan ada lebih banyak event yang diselenggarakan oleh Pemkab melalui Dinporapar, terkhusus seni budaya dan olahraga.

Baca Juga :   Dinporapar Tunggu SE Bupati Terkait Pembukaan Objek Wisata

“Kalau ada target event kedepan coba kita pertimbangkan. Bidang olahraga banyak di KONI. Apalagi tahun depan ada event kita jadi tuan rumah. Kemarin kan diminta pak gubernur semeriah mungkin. Tuan rumah Porprov dari 12 cabor,” ucap Henggar, Rabu (14/9/2022).

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati