Klaim 11 Mobil Mewah Raib, Jessica Iskandar Digugat Balik Steven

“Dari klien kita ada (keinginan ketemu). Malah kita berharap adanya penyampaian, adanya komunikasi, adanya jalinan kasih, adanya jalinan informasi,” kata Darius.

“Sehingga perkara ini cepat selesai jangan sampai berlarut-larut dengan penyampaian sebelah sana kemarin ini kan jadi disayangkan. Ayolah duduk bersama,” tambah dia.

Ia menyayangkan sikap yang diambil Jessica, tanpa adanya komunikasi tahu-tahu melaporkan Steven.

“Perjanjian di situ 1 unit Mercedez Benz. Kita sesalkan di sini, ada hak dan memang terjadi rental mobil sudah terlaksana. Saudara J sudah beberapa kali disetor ke rekeningnya. Sudah terlaksana,” tutur pengacara Steffanus lainnya, Gonggom Sihite.

“Ujug-ujug di konferensi pers J menyebut saudara Steven penipu dan merasa dirugikan Rp 9,8 M. Kerugian yang seperti apa? Kan makanya perbuatan melawan hukum. Itu gugatan yang kita daftarkan ke PN Jakarta Selatan,” kata dia. (*)

Baca Juga :   Rela Jual Tas Bermerk, Jessica Iskandar Kena Tipu 10 Miliar

Artikel ini telah tayang di Detik News dengan judul, “Jessica Iskandar Klaim 11 Mobil Mewah Raib, Pengacara Steven Bertanya-tanya”

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati