Masih Terendam Banjir, Jalan Utama Penghubung Tambakromo-Gabus Dialihkan

Pati, Mitrapost.com – Bencana banjir bandang yang menerjang wilayah Kecamatan Gabus dan Kecamatan Tambakromo berdampak pada penutupan akses utama jalan penghubung kedua kecamatan tersebut.

Berdasarkan pantauan tim Mitrapost.com di lapangan pada siang ini Sabtu, (15/10/2022) sekitar pukul 13.00, titik jalan masih tergenang air cukup tinggi terjadi di Dukuh Paras Desa Tanjunganom depan salah satu minimarket.

Melalui salah satu warga yang berada di lokasi tersebut, Andika (25) mengungkapkan ketinggian pada titik jalur tersebut masih mencapai 80 cm.

“Memang terpaksa kami tutup mas, karena ketinggian lumayan jeru kok mas, tadi sudah ada yang coba lewat mogok semua motor,” katanya saat ditemui di lokasi banjir.

Baca Juga :   PDI Perjuangan Pati Bantu Warga Korban Banjir

Diketahui bahwasanya banjir yang menerjang lokasi tersebut, terjadi pada dini hari sekitar pukul 03.00 WIB akibat dari hujan lebat di lokasi tersebut.

Selain itu, juga disinyalir karena banjir kriminan dari lereng pegunungan Kendeng. Akibat sungai yang tidak mampu menampung debit air, sehingga meluber di area jalan dan pemukiman.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati