Gandeng Media dan Koramil, BPS Pati Gelar Gathering dan Sosialisasi Pendataan Awal REGSOSEK

Pati, Mitrapost.com – Badan Pusat Statistik (BPS) Kabupaten Pati menggelar agenda media gathering dan sosialisasi pendataan awal Registrasi Sosial Ekonomi (REGSOSEK) Tahun 2022 di Hotel New Merdeka pada Selasa, (18/10/2022) pagi.

Dalam kegiatan tersebut, BPS melibatkan Koramil yang terdiri dari Babinsa Desa dan juga media sosial baik cetak maupun online yang ada di wilayah Kabupaten Pati.

Pada kesempatan tersebut, dari Pemerintah Kabupaten Pati juga turut dengan diwakili oleh Sekretaris Daerah (Sekda), Jumani dan perwakilan dari Dinas Komunikasi dan Informasi (Diskominfo) yang dihadiri langsung oleh kepalanya, Ratri Wijayanto.

Melalui arahan singkatnya, Jumani mengungkapkan bahwa pendataan REGSOSEK yang berlangsung di Kabupaten Pati tersebut nantinya dapat dijadikan rujukan untuk penentuan program kesejahteraan sosial dari pemerintah pusat.

Baca Juga :   Pj Bupati Pati: Hasil Data REGSOSEK Jadi Rujukan Program Perlindungan Sosial

“Sebagaimana kita ketahui bersama, bahwa dengan adanya ini kita harapkan dapat dijadikan rujukan. Sehingga dalam program pengentasan Kemiskinan dan program sosial bisa tepat sasaran,” katanya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati