Harapkan Banyak Masukan Soal Tata Ruang, DPUTR Gelar Agenda Konsultasi Publik 1 RDTR

Pati, Mitrapost.com – Dinas Pekerjaan Umum dan Tata Ruang (DPUTR) Pati menggelar agenda konsultasi publik ke 1 tentang Rencana Detail Tata Ruang wilayah Kecamatan Pati pada Selasa, (25/10/2022).

Dalam agenda yang diselenggarakan di Ruang Penjawi Kantor Sekretariat Daerah (Setda) Kabupaten Pati tersebut, dibuka langsung oleh Pejabat Bupati Pati, Henggar Budi Anggoro yang didampingi langsung oleh Pelaksana Tugas (Plt) DPUTR Pati, Riyoso bersama dengan Kepala Bappeda kabupaten Pati, Muhtar.

Dalam sambutan singkatnya, Riyoso menyampaikan bahwa dengan diadakan forum Konsultasi Publik (KP) ke 1 tersebut, diharapkan adanya masukan tentang penataan guna pembangunan suatu wilayah khususnya di Kecamatan Pati.

Ia berharap melalui forum yang sama, terwujudnya Rencana Detail Tata Ruang (RDTR) yang berkualitas dan dapat meningkatkan pembangunan yang baik melalui investasi yang masuk di wilayah Kabupaten Pati.

Baca Juga :   DPUTR Sebut 22 Persen Jalan di Pati Masih Rusak

“Tentunya dalam hal ini, kita hadirkan para peserta dengan harapan bisa berdiskusi bersama, demi kebaikan RDTR yang baik dan tidak melupakan unsur yang di masing-masing wilayah. Dengan adanya masukkan, yang juga melalui narasumber yang hadir, dapat memfasilitasi berlangsungnya kegiatan,” ucap Riyoso.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati