Atlet Angkat Berat Asli Pati Berhasil Sabet Medali Emas

Pati, Mitrapost.com – Gadis asal Desa Lahar, Kecamatan Tlogowungu, Kabupaten Pati yang bernama Laila Rahmawati berhasil menyabet medali emas cabang olahraga (Cabor) Angkat Berat dalam Kejuaraan Nasional (Kejurnas) di Pringsewu, Lampung.

Laila sendiri menjadi juara satu pada ajang Kejurnas di Pringsewu Palembang selepas mengangkat beban seberat 400 kilogram. Yang mana ajang ini, berlangsung pada 23-28 Oktober 2022.

Wanita itu dengan mudah menumbangkan para lawan-lawannya, dan dengan mudah mengangkat beban. Dirinya sangat bersyukur bisa menyabet medali emas dan memecahkan rekor di Palembang.

“Syukur Alhamdulillah, karena sesuai target,” kata Laila saat dihubungi melalui sambungan seluler pada Selasa (25/10/2022) malam.

Wanita kelahiran 26 Oktober 1999 itu sebelumnya mengakui, untuk mengikuti kejuaraan tingkat nasional ini, Laila telah mengenyam berbagai latihan yang sangat ketat.

Baca Juga :   Atlet Angkat Berat Siti Mahmudah Bertekad Raih Emas Peparnas XVI di Papua

Hal itu semata dilakukan untuk meraih juara di Palembang serta untuk membawa harum nama Pati yang berjulukan Bumi Mina Tani ini.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati