Disdagperin Pati Gelar Kegiatan Sosial Donor Darah di Pasar Pragola

Pati, Mitrapost.com – Dinas Perdagangan dan Perindustrian (Disdagperin) Kabupaten Pati menggelar kegiatan sosial bertajuk donor darah di Pasar Pragola Pati pada Kamis, (27/10/2022) pagi.

Menurut Hadi Santoso selaku Kepala Disdagperin Kabupaten Pati saat ditemui di lokasi penyelenggaraan, menerangkan bahwa kegiatan tersebut dilakukan sebagai salah satu upaya untuk meningkatkan pengunjung di pasar Pragola yang saat ini masih cenderung sepi.

“Iya mas, salah satu ya memang untuk menggaet pendatang selain berdonor juga sekaligus meningkatkan pengunjung di Pragola ini,” tuturnya.

Lebih lanjut, pihaknya mengatakan bahwa tujuan utama penyelenggaraan kegiatan tersebut, sebagai salah wujud bakti Disdagperin terhadap kebutuhan kantong darah di wilayah Kabupaten Pati.

Baca Juga :   Setengah Tahun, Disdagperin Pati Kantongi Rp 2,8 Miliar dari Retribusi Pasar

Dalam pelaksanaan kegiatan yang sudah berlangsung 3 kali tersebut, Hadi telah menggandeng perwakilan stakeholder dan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di Kabupaten Pati.

“Untuk saat ini kita melibatkan beberapa OPD sekitar lah, minimal perwakilan ada yang datang. Juga tujuan utamanya adalah bakti kami pada kondisi sosial,” jelasnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati