Kenali Tanda-tanda Orang yang Mudah Kesurupan atau Kerasukan

Mitrapost.com – Kesurupan atau kerasukan biasanya sering dikaitkan dengal hal mistis. Apa itu kesurupan? Mengapa seseorang bisa mengalami kesurupan?

Konon katanya, kesurupan adalah ketika diri manusia dimasuki oleh makhluk tak kasat mata. Percaya atau tidak, namun hingga kini masih banyak orang yang mengalami kesurupan atau kerasukan.

Saat sedang kesurupan atau kerasukan, jiwa seseorang akan dikendalikan oleh makhluk gaib. Mengenali orang yang sedang kesurupan sangat mudah.

Biasanya orang yang sedang kemasukan oleh jin maka suaranya akan berubah. Selain itu, jempol kakinya akan merasa sakit saat di pijat. Oleh sebab itu, orang yang sedang kesurupan akan berteriak. Apalagi saat kamu membacakan ayat suci.

Baca Juga :   Pelebaran Jalan TWA Mengungkap Cerita Mistis Usai Ditemukan Makam hingga Tabrak Ular Besar

Selain itu, tangan dia akan mengepal dengan sangat kuat dan keras. Kemudian matanya akan terlihat setengah menutup dengan gigi yang rapat dan mengencang.

Orang yang sedang berada dalam situasi ini biasanya suhu badan berubah menjadi dingin. Selain itu, dia juga akan memiliki kekuatan yang berlipat ganda dari biasanya. Meskipun badannya kecil, namun bisa saja tenaganya lebih besar.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati