Sosialisasi Aplikasi Si Bakol Kopi, Permudah Sampaikan Informasi Seputar Pemkab Rembang

Rembang, Mitrapost.com – Protokol dan Komunikasi Pimpinan Daerah (Prokopimda) Setda Kabupaten Rembang menggelar sosialisasi penggunaan aplikasi “Si Bakol Kopi” di Rumah Dinas Wakil Bupati, Kamis (10/11/2022).

Kegiatan ini dimulai pukul 09.00 WIB dan dihadiri oleh Wakil Bupati Rembang Mochamad Hanies Cholil Barro’, Kepala Bagian Protokoler dan Komunikasi Daerah Arief Dwi Sulistya, Asisten Administrasi Umum Sekretariat Daerah (Setda) Waluyo, serta Sekretaris Organisasi Perangkat Daerah (OPD).

Kepala Bagian Protokoler dan Komunikasi Daerah Arief Dwi Sulistya menyampaikan mendukung Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Rembang dengan perubahan digitalisasi menuju Rembang Smart City.

Dengan ini, pihaknya menggandeng Dinas Komunikasi dan Informatika (Dinkominfo) Kabupaten Rembang untuk membantu tercapainya Sistem Informasi Bagian Protokoler Komunikasi Daerah “Si Bakol Kopi”.

Lebih lanjut, tujuan dari diadakannya kegiatan ini sebagai mewujudkan administrasi pemerintahan dan memberikan pelayanan agenda harian Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Rembang.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati