DPUTR Targetkan Jalan Penghubung Tambakromo-Grobogan Selesai Diperbaiki 2 Desember

Pati, Mitrapost.com – Dinas Pembangunan Umum dan Tata Ruang (DPUTR) Pati saat ini tengah melakukan perbaikan jalan rusak yang menghubungkan antara Kabupaten Pati dengan Kabupaten Grobogan.

Hasto Utomo selaku Kepala Seksi (Kasi) Peningkatan Jalan DPUTR Kabupaten Pati, menerangkan bahwa perbaikan jalan ini ditargetkan bisa rampung awal Desember tepatnya pada tanggal 2 Desember mendatang.

“Kalau pengerjaannya sendiri mas, itu 90 hari yang telah dimulai pada 5 Agustus lalu. Dan untuk target harus rampung pada 2 Desember,” ujar Hasto Utomo kepada Mitrapost.com pada Rabu, (16/11/2022).

Pihaknya pun menerangkan lebih lanjut bahwa perbaikan jalan ini dilakukan untuk jalur sepanjang 6 kilometer. Dan berdasarkan progres pembangunan yang dilakukan tersebut, kini hanya tinggal jalan sepanjang 700 meter yang masih perlu segera diselesaikan.

Baca Juga :   5.650 Hektare Masuk Kawasan Peruntukan Industri, DPUTR Pati: Tidak Semua Lahan Bisa Dipakai

Sebagai informasi, pernaikan jalan dilakukan dengan sistem pengaspalan dan sebagian pelebaran dengan cor.

“Kalau untuk total yang kita kerjakan dengan sistem ini mas, itu ada sepanjang hampir 6 km. Kemudian saat ini sudah tinggal sekitar 700 meter saja,” lanjutnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati