Hari Disabilitas Internasional, Dinperinaker Rembang Gelar Acara Creative and Productive

Rembang, Mitrapost.com – Dalam rangka memperingati Hari Disabilitas Internasional 3 Desember 2022, Dinas Perindustrian dan Tenaga Kerja (Dinperinaker) Kabupaten Rembang menggelar “Look At Us” dalam creative and productive di Pendopo Musium RA Kartini, Senin (28/11/2022).

Kegiatan ini dihadiri oleh Kris Prasetyana selaku Sekretaris Dinperinaker, Dwi Septina Rahayu selaku Kepala Bidang (Kabid) Ketenagakerjaan Dinperinaker, beserta jajarannya dan puluhan penyandang disabilitas.

Sekretaris Dinperinaker, Kris Prasetyana mengungkapkan tujuan diadakan acara tersebut untuk peningkatan produktivitas disabilitas.

Ia menjelaskan untuk mewujudkan peningkatan produktivitas disabilitas membutuhkan dorongan dalam usaha berorganisasi.

Lebih lanjut, agar bisa menjadi produktif maka harus mempunyai target tujuan yang ingin dicapai. Dengan menumbuhkan kepercayaan diri yang ada didalam diri disabilitas.

Baca Juga :   Hari Disabilitas, Jokowi Tegaskan Komitmen Untuk Berikan Lingkungan Ramah Difabel

“Semangat usaha dalam berorganisasi untuk memberikan semangat mempunyai target mempunyai tujuan. Kita harus mempunyai target dengan dorongan usaha. Usaha kita rekan- rekan sekalian. Kita harus juga percaya diri,” kata Kris Senin (28/11/2022).

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati