Luar Biasa, 425 Atlet Pati Lolos Porprov Jateng 2023

Pati, Mitrapost.com – Pra Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) kabupaten Pati telah usai. Sudah ditentukan sebanyak 42 cabor akan diikuti oleh kontingen Bumi Mina tani.

Ketua Umum Komite Olahraga Nasional Indonesia (Koni) Kabupaten Pati, Mustamaji mengatakan dalam Porprov 2023 mendatang, Kabupaten Pati akan mengikutsertakan sebanyak 425 atlet dan 600 orang terdiri dari Pelatih dan official.

“Pra Porprov Alhamdulillah kita KONI Pati dari 45 Cabor yang diikuti lolos 42 Cabor. Dengan meloloskan 425 atlet dan nanti penyelenggaraan kontingen atlet dari pelatih official 600 orang,” hal ini diungkapkannya usai rapat Panitia ‘Rapat Kerja KONI Pati tahun 2023’ hari ini, Kamis (15/12/2022).

Bagi Mustamaji, pencapaian ini cukup mengejutkan, pasalnya di Pra Porprov kemarin, KONI Pati hanya menargetkan bisa meloloskan 300 atlet saja.

Baca Juga :   Kemenag Pati : Santri Cerminan Kesederhanaan

“Tapi atlet yang lolos kita lolos 425 atlet. Terima kasih pengurus cabang olahraga. Perhitungan di luar dugaan. Hasil pembinaan sangat berhasil,” imbuhnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati