Rian Ernest Hengkang sebagai Politikus PSI, Ada Apa?

Mitrapost.com – Rian Ernest diketahui mengundurkan diri dari jabatannya sebagai Direktur Advokasi dan Bantuan Hukum Partai Solidaritas Indonesia (PSI).

Ia menyebut keputusan mundur baginya menjadi langkah yang berat lantaran Partai yang diketuai oleh Giring Ganesha itu sudah dianggapnya sebagai rumah.

“Partai Solidaritas Indonesia telah menjadi rumah yang begitu hangat dan nyaman bagi saya selama 4 tahun ini. Namun kini saatnya saya mengambil keputusan yang berat tapi perlu saya lakukan. Melalui video ini saya menyatakan pengunduran diri saya dari Partai Solidaritas Indonesia,” tutur Rian.

Tidak lupa, Rian mengucapkan terima kasih kepada teman-teman sejawatnya seperti Giring Ganesha, Grace Natalie, hingga Raja Juli Antoni.

Baca Juga :   Sesalkan Pilih PSI, Pandji Pragiwaksono: Luarnya Manis Dalamnya Kosong!

“Meski berat saya meyakini inilah keputusan yang benar demi langkah politik saya ke depannya,” kata Rian.

“Semoga para saudara dan sahabat sekalian terus mendukung mengawasi dan memberi masukan kepada saya Rian Ernest ke manapun langkah politik saya selanjutnya,” imbuh Rian.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati