Sesalkan Pilih PSI, Pandji Pragiwaksono: Luarnya Manis Dalamnya Kosong!

Mitrapost.com – Komika Pandji Pragiwaksono sebut Partai Solidaritas Indonesia (PSI) luarnya manis dalamnya kosong di penampilan tour-nya kali ini.

Dalam acara stand up comedy bertema ‘Ternyata Ini Sebabnya’, Pandji menyindir perilaku Ketua Umum DPP PSI Giring Ganesha yang digadang-gadang menjadi calon presiden (capres) 2024.

“Luarnya manis dalamnya kosong, itulah PSI. Gue juga pilih mereka (PSI) guys, kemarin waktu pileg gue nyoblos partai, gue pilih PSI,” ucap Pandji, Rabu (26/1/2022).

Ia menyesal telah menggunakan hak suaranya dengan memilih PSI pada pemilihan legislatif (Pileg) 2019 lalu. Pasalnya, partai anak muda itu tidak sesuai ekspektasi. Itu sebabnya, dirinya sangat vokal mengritik PSI yang tak mewujudkan janji-janjinya.

Baca Juga :   PSI Sarankan 3 Paslon Pilpres 2024 agar Lebih Meriah

“Karena gue pikir mereka adalah harapan anak muda bangsa, ternyata kosong, capresnya Giring,” ucap Pandji yang disambut tawa penonton.

Gue tahu mimpi adalah kunci, tapi gak gitu-gitu banget dung,” kata Pandji menyindir Giring.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati