Kakek di Pati Mengaku Ditipu Wartawan Bodrex Rp 120 Juta, Lapor Polisi Tak Dapat Kejelasan

Pati, Mitrapost.comKasus pemerasan di SPBU Tlogowungu  yang menyeret wartawan bodrex berinisial A alias (Kliwir) dan J alias (Jayus) beberapa waktu lalu belum berakhir. Kini korban lainnya banyak yang melapor telah ditipu oleh kedua wartawan abal-abal tersebut.

Kakek berusia 62 tahun yang bernama Parmanto, warga Desa Plangitan, Kabupaten Pati itu menceritakan ditipu A senilai Rp 120 juta dengan modus diiming-imingi akan diberikan garapan proyek talud Bankeu Provinsi sebanyak 3 titik lokasi senilai Rp 600 juta.

Dengan bujuk rayu dan tipu muslihat, akhirnya A berhasil meluluhkan hati Parmanto yang pada akhirnya mentransfer uang sebesar Rp 15 juta di rekening istri A pada 14 Januari 2020 sebagai Rencana Anggaran Belanja (RAB).

Baca Juga :   Ngaku untuk Proyek PLTU, Warga Batang Tipu dan Gelapkan 11 Mobil

Kemudian, lanjut Parmanto, selang beberapa hari lagi A ini kembali mendatangi rumahnya untuk meminta uang sebesar Rp 100 juta.

Karena sudah terlanjur percaya, akhirnya Parmanto menyerahkan uang sebesar Rp 100 juta kepada A dengan bukti kwitansi yang bermaterai sebagai alat bukti pembayaran.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati