Sambut Nataru, Dinbudpar Rekomendasikan 10 Tempat Wisata di Rembang untuk Berlibur

Rembang, Mitrapost.com – Menyambut libur hari raya Natal dan Tahun Baru (Nataru), Dinas Kebudayaan dan Pariwisata (Dinbudpar) Kabupaten Rembang merekomendasikan tempat wisata di Rembang.

Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Dinbudpar, Muttaqin menyebutkan beberapa tempat wisata yang perlu dikunjungi saat berlibur ke Rembang.

Dari wisata panorama keindahan laut, keasrian alam seperti pegunungan, hutan dan tanaman, tempat bersejarah, dan wisata kuliner khas Rembang. Semua tersaji di Kota Garam ini.

“Untuk menyambut Nataru kami merekomendasi tempat wisata di Rembang dari keindahan panorama laut, hutan, tempat bersejarah serta wisata kuliner ada di Rembang,” kata Muttaqin saat dihubungi Mitrapost.com, Sabtu (17/12/2022).

10 Rekomendasi destinasi wisata di Kabupaten Rembang sebagai berikut:

  1. Karang Jahe Beach

Karang Jahe Beach tepatnya berada di desa Punjulharjo, Kecamatan Rembang. Pantai karang jahe merupakan salah satu pantai di Rembang yang menawarkan panorama indah hamparan pasir putih dan ribuan pohon cemara yang membentang di sepanjang pantai.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati