Melalui Program BAAS, TPPS Pati Telah Salurkan Bantuan Rp121,5 Juta Bagi Baduta Stunting

Pati, Mitrapost.com – Melalui Program Bapak Asuh Anak Stunting (BAAS), Tim Percepatan Penurunan Stunting (TPPS) Kabupaten Pati pada tahun 2022 telah menyalurkan bantuan sebesar Rp121,5 juta kepada Baduta stunting di wilayah Kabupaten Pati.

Berdasarkan keterangan dari Koordinator TPPS yang juga merupakan Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda) Pati, Muhtar melalui Bidang Pemerintah dan Pembangunan Manusia (PPM), Johannes Harnoko menyebutkan sasaran penerima program tersebut.

Ia mengungkapkan bahwa sasaran lokasi khusus (Lokus) tahun 2022 sebanyak 46 Balita yang terindikasi stunting.

“Mengenai BAAS mas itu yang terakhir baru kita salurkan tanggal 17 Desember kemarin, jadi total berarti sudah kita salurkan 121 juta 500,” katanya saat ditemui di kantornya.

Lebih lanjut, Johannes menerangkan bahwa pemberian telah diberikan 45 Baduta stunting. Sedangkan masih tersisa satu Baduta yang masih terkendala administrasi, sehingga dalam waktu dekat akan segera disalurkan bantuan tambahan asupan gizi tersebut.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati