Kunjungan di Lapas Pati Hari Ini Membludak

Pati, Mitrapost.com – Pada hari Senin (26 Desember 2022), jumlah pengunjung di Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIB Pati membludak. Hal itu lantaran, pihak Lapas Pati mengkhususkan kunjungan bagi keluarga Narapidana (Napi) yang beragama Nasrani untuk merayakan Natal bersama keluarga.

Kasi Binadik Lapas Pati, Eko Budi Hartanto mengatakan, khusus pada pagi ini terdapat kurang lebih sebanyak 60 orang menyambangi Lapas Pati, untuk menemui 19 Napi yang beragama Nasrani.

“Hari ini paling banyak, ada sekitar 50 hingga 60 pengunjung, hari ini khusus pengunjung Napi yang beragama Nasrani,” ucap Eko, saat ditemui langsung di Lapas Pati, (26/12/2022).

Eko menjelaskan, kenapa para Napi baru bisa menerima kunjungan dari pihak keluarga H+1 setelah perayaan natal. Pasalnya, jika kunjungan dibuka pada tepat hari perayaan natal, pihak keluarga masih sibuk beribadah di rumah masing-masing masing.

Baca Juga :   Musim Hujan, DPRD Pati Imbau Masyarakat Waspadai Penyakit DBD

“Iya, itu sesuai kesepakatan dengan para warga binaan, dengan alasan kalau hari Minggu kemarin mereka sedang beribadah di rumah,” jelasnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati