Peringatan Hari Amal Bakti ke-77, Bupati Hafidz Berpesan untuk Terus Jaga Kerukunan Umat

Rembang, Mitrapost.com – Peringatan Hari Amal Bakti (HAB) Kementerian Agama RI ke-77 tingkat Kabupaten Rembang digelar di halaman MAN 2 Rembang, Selasa, (3/1/2023).

Dalam kesempatan itu, Bupati Rembang Abdul Hafidz menjadi inspektur upacara. Dalam amanatnya, Bupati membacakan sambutan Menteri Agama RI Yaqut Cholil Qoumas.

Ia menyampaikan bahwa beragam inovasi digital juga terus dilakukan, mulai dari pusat hingga daerah. Semua itu merupakan upaya meningkatkan kualitas dan mendekatkan layanan kepada masyarakat.

“Kini Kementerian Agama telah terlihat berubah. Birokrasinya lebih lincah dan responsif. Transformasi digital mulai berjalan, salah satunya dengan kehadiran Pusaka Super Apps, aplikasi layanan Kementerian Agama,” kata Hafidz.

Sementara lembaga pendidikan binaan Kementerian Agama juga terus berprestasi, di level nasional dan internasional. Bukti bahwa Kementerian Agama telah berubah, diakui dan diapresiasi oleh kementerian atau lembaga dan publik.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati