Kalah dari Jepang, Anthony Ginting Gagal Masuk Semifinal Malaysia Open 2023

Mitrapost.com – Anthony Ginting gagal masuk ke semifinal Malaysia Open 2023 usai kalah dari Kanta Tsuneyama saat bertanding di babak perempat final bertempat di Axiata Arena, Jumat (13/1) siang.

Meski ia mengawali laga dengan baik, namun ia tertinggal 8-11 pada interval gim pertama karena kesalahan-kesalahan yang ia lakukan. Ginting juga masih belum mendekati poin Tsuneyama usai jeda.

Tsuneyama juga sempat gagal mengembalikan bola, namun tidak sesering yang Ginting lakukan. Skor sempat berada di angka 10-17, namun pada akhirnya Ginting tetap tak dapat mengungguli Tsuneyama dan skor berakhir di angka 14-21 di gim pertama.

Pada gim kedua Ginting kembali tertinggal di angka 1-5. Ia pun berupaya untuk memperbaiki performa permainannya. Skor menjadi tipis di angka 5-6. Hingga imbang di kedudukan 8-8 dan kemudian berubah menjadi 9-9.

Baca Juga :   Kalah dari Wakil Thailand, Ginting Gagal Lolos ke BWF World Tour Finals 2021

Ginting bahkan berhasil memimpin di skor 11-9, dan terus memimpin hingga 13-10. Sayangnya Ginting kecolongan tiga poin beruntun sehingga skor imbang lagi.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati