Sebuah Kontrakan di Desa Magersari Kecamatan Rembang Dilahap Si Jago Merah

Selanjutnya, tim pemadam kebakaran tiba di lokasi sekitar pukul 13.00 WIB. Rumah tersebut dalam kondisi ditinggal pengontrak ke Bandung sejak sebulan yang lalu.

“Kondisi rumah ditinggal Ibu Fitri berada di Bandung (berobat) bersama anaknya yang kecil (nomor 3) sejak sebulan yang lalu. Yang tinggal di rumah hanya anaknya yang nomor 1 (Kayla, SMA 1) dan nomor 2 (Rafael, SMP 5) yang dititipkan atau dipantau oleh tetangganya (Mbak Voni),” kata Arif.

Sementara api dapat dipadamkan sekitar pukul 14.15 WIB oleh pemadam kebakaran dengan menggerakkan satu unit pemadam dan dua unit water supply. Diduga api berasal korsleting listrik AC.

Dalam peristiwa itu tidak ada korban jiwa, namun rumah dan perabot rumah tangga terbakar sehingga kerugian ditaksir mencapai Rp300.000.000.

“Diduga konsleting listrik AC, menurut keterangan anaknya AC sulit dinyalakan dan kadang terus menyala sendiri. Kondisi terakhir AC sulit dimatikan, ditambah lagi ada rembesan di tembok di belakang AC,” tandasnya. (*)

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati