Sebuah Kontrakan di Desa Magersari Kecamatan Rembang Dilahap Si Jago Merah

Rembang, Mitrapost.com – Si jago merah kembali melahap pemukiman warga Rembang pada Kamis (19/1/2023). Terdampak kebakaran adalah rumah milik Bapak Muji Utomo (56) yang dikontrak atas nama Ibu Fitri.

Kebakaran rumah itu terjadi tepatnya di RT. 01 RW. 02 Desa Magersari Kecamatan Rembang Kabupaten Rembang.

Menurut Kasi Pemadaman, Penyelamatan dan Sarpras Bidang Damkar BPBD Kabupaten Rembang, Arif Winardi mengungkapkan bahwa BPBD mendapatkan laporan masuk kebakaran oleh Bapak Susilo yang merupakan tetangga korban sekitar pukul 12.52 WIB.

Berdasarkan keterangan saksi pertama Pak Lukito diberi tahu tetangganya yang bernama Pak Saroji saat mencium bau asap, kemudian Pak Lukito mengecek ke rumah Ibu Fitri.

Selanjutnya saat tiba di lokasi, rumah tersebut sudah ada api yang besar. Pak Lukito pun berusaha mendobrak pintu namun api sudah membesar dan asap menghitam.

Susilo yang tinggal di sebelah rumah dan punya salah satu nomor telpon anggota Damkar, segera menelpon dan meminta bantuan.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati