Pemkot Pekalongan Akan Gelar Operasi Pasar Murah, Catat Tanggalnya

Mitrapost.com – Pemerintah Kota Pekalongan akan menggelar operasi pasar murah sebagai upaya untuk mengendalikan inflasi harga kebutuhan pokok masyarakat (Kepokmas).

Apalagi saat ini harga Kepokmas yang mengalami kenaikan cukup tinggi diantaranya adalah beras.

Nantinya, operasi pasar murah ini akan diselenggarakan di masing-masing kecamatan yang ada di Kota Pekalongan.

Dalam operasi pasar murah ini, pihak Pemerintah Kota Pekalongan bekerja sama dengan Bulog. Sebagaimana disampaikan oleh Kepala Dindagkop-UKM Kota Pekalongan, Budiyanto melalui Kepala Bidang Perdagangan, Junaenah.

Junaenah mengakui, harga beras yang dijual di pasaran terbilang masih tinggi atau di atas Harga Eceran Tertinggi (HET). Hal itulah yang melatarbelakangi digelanya operasi pasar murah.

Baca Juga :   Pemkot Masih Menunggu Adanya Stok Vaksin Ibu Hamil

Kegiatan ini akan digelar pada 14-17 Februari mendatang, mulai pukul 08.30-10.30 WIB.

“Untuk tanggal 14 Februarinya dimulai di lokasi Kantor Kecamatan Pekalongan Selatan, dilanjutkan di tanggal 15 untuk Kecamatan Pekalongan Timur, sementara untuk tanggal 16 Februari di Kecamatan Utara, dan hari terakhir tanggal 17 Februari 2023 di Kantor Kecamatan Pekalongan Barat mulai pukul 08.30 sampai 10.30 WIB,” terang Junaenah.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati