Venna Melinda dan Ferry Irawan Ternyata Ajukan Gugatan di Hari yang Sama

Mitrapost.com – Tak hanya Ferry Irawan yang ajukan gugatan cerai ke Pengadilan Agama, Venna Melinda juga melakukan hal yang sama.

Taslimah selaku Humas Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan mengungkapkan bahwa Ferry dan Venna mengajukan perceraian di hari yang sama, yaitu pada Selasa (7/2) lalu.

Ia pun mengungkapkan bahwa sidang perdana perceraian Ferry Irawan melawan Venna Melinda akan digelar pada Kamis (16/2) mendatang.

“Dalam hal ini orang yang sama ada dua kasus. Yang pertama Ferry Irawan melawan Venna Melinda nomornya terdaftar di kepaniteraan Jakarta Selatan tanggal 7 Februari 2023 dengan nomor perkara 595/pdtg/2023/PJS,” papar Taslimah dilansir dari CNN Indonesia.

“Agenda persidangannya tanggal 16 Februari,” lanjutnya.

Sedangkan sidang atas gugatan yang diajukan Venna Melinda, baru akan digelar pada 23 Februari 2023, seminggu setelah sidang pertama.

“Kemudian di hari yang sama Venna Melinda sendiri mengajukan juga gugat cerai. Kalau tadi cerai talak permohonannya yang tadi saya sebutkan (nomor perkara) 595 itu cerai talak yang diajukan sama suami, Venna Melinda sebagai istri juga mengajukan cerai gugat,” ungkap Taslimah.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati