Viral Kurir Meninggal Saat Antar Paket, SAP Express Buka Suara

Pihak staf pun mendatangi lokasi dengan membawa mobil ambulans. Sedangkan istri korban dijemput oleh staf lain. Hingga akhirnya almarhum dilarikan ke rumah sakit.

“Selama ini yang bersangkutan bekerja baik sopan dan tidak pernah ada masalah. Proses (pencairan) BPJS berjalan, diproses,” ungkap Budiyanto.

“Semoga almarhum diampuni dosanya, keluarga yang ditinggalkan mendapatkan kekuatan iman dan ketabahan, serta ditempatkan di tempat yang layak,” pungkasnya.

YS (42) diketahui meninggal dunia pada pada Rabu (15/2) di perumahan di daerah Kembangan, Jakarta Barat sekitar pukul 14.09 WIB.

Pihak Kapolsek Kembangan Kompol Ubaidillah menjelaskan bahwa korban ditemukan oleh satpam perumahan dalam kondisi tergeletak saat akan mengantarkan paket ke salah satu rumah.

Baca Juga :   Viral, Polisi di Sulut Hilang

Usai melakukan pengecekan bersama warga, diketahui korban sudah meninggal. Hingga akhirnya dilaporkan ke Polsek Kembangan.

“Hasil pemeriksaan awal di lokasi tidak adanya bekas penganiayaan atau kekerasan pada tubuh korban,” ucap Ubadillah. (*)

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati