Viral Kurir Meninggal Saat Antar Paket, SAP Express Buka Suara

Mitrapost.com – Viral seorang kurir meninggal dunia saat bertugas mengantarkan paket. Kurir tersebut diketahui bernama Yulan Susilo (YS).

Video yang memperlihatkan sang kurir tergeletak di depan sebuah rumah pun beredar di media sosial. Dalam video tersebut dinarasikan bahwa sang kurir meninggal karena kelelahan mengantarkan paket.

Menanggapi hal itu, pihak SAP Express atau PT Satria Antaran Prima Tbk pun buka suara. Budiyanto Darmastono selaku Presiden Direktur SAP Express mengatakan bahwa sang kurir memiliki sakit jantung dan sudah diminta dokter untuk pasang ring jantung. Namun ia tak bersedia dan hanya meminum obat.

“Sebelum jalan kirim barang, yang bersangkutan (YS) juga minum obat jantung. Saat di lokasi, yang bersangkutan berhenti, turun dari sepeda (motor) sambil memegang dada, langsung pingsan,” katanya, Kamis (16/2) dilansir dari CNN Indonesia.

Baca Juga :   Viral, Polisi di Sulut Hilang

Pihaknya mengungkapkan bahwa SAP Jakarta Barat mengetahui hal tersebut usai dihubungi warga yang melihat kejadian.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati