Kabupaten Demak Turut dalam Peresmian MPP Serentak di Jateng

Demak, Mitrapost.com – Kabupaten Demak turut termasuk dalam peresmian Mall Pelayanan Publik (MPP) serentak di Jawa Tengah.

Peresmian serentak 7 MPP di Jateng ini diresmikan oleh Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PANRB) RI yang dipusatkan di MPP Askara Bumi Sukowati Kabupaten Sragen, Senin (20/02/23).

Acara peresmian juga dapat disaksikan melalui video converence sehingga dapat diikuti oleh 7 kabupaten termasuk.

Sedangkan 7 MPP yang diresmikan bersamaan meliputi kabupaten Demak, Kabupaten Sragen, Kabupaten Semarang, Kabupaten Wonogiri, Kabupaten Pemalang, Kabupaten Pekalongan, dan Kabupaten Purbalingga.

Peresmian ditandai dengan menekan tombol sirine oleh Menteri PANRB Abdullah Azwar Anas, Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pronowo dan 7 Kepala Daerah. Kemudian dilanjutkan penandatanganan prasasti oleh Menteri PANRB dan 7 Kepala Daerah.

Baca Juga :   DPMPTSP Pati Nilai Masyarakat Antusias Mengurus Perizinan di MPP

Mewakili keenam Kepala Daerah lainnya, Bupati Sragen Kusdinar Untung Yuni Sukowati turut mengungkapkan rasa terima kasih dengan diresmikannya MPP tersebut.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati