1.640 Karton Minyakita Telah Didistribusikan ke 5 Pasar Tradisional Kota Bandung

Bandung, Mitrapost.com – Sebanyak 1.640 karton Minyakita telah didistribusikan ke lima pasar tradisional yang ada di Kota Bandung.

Adapun lima pasar yang mendapatkan distribusi Minyakita diantaranya adalah Pasar Kosambi, Kiaracondong, Sederhana, Andir, dan Pasar Baru.

“Sebanyak 1.640 karton MinyaKita disebarkan ke 5 pasar. Ini MinyaKita dari Kementerian Perdagangan,” ujar Kepala Disdagin Kota Bandung, Elly Wasliah, di Kantor TP PKK Kota Bandung, Senin (20/2/2023).

Lima pasar tersebut merupakan pilihan dari Kementerian Perdagangan.

Elly mengungkapkan, hingga Jumat (17/2/2023), Disdagin telah mendistribusikannya ke Pasar Baru dan Pasar Andir. Di Pasar Baru didistribusikan sebanyak 43 karton atau 516 liter untuk 11 pedagang. Sedangkan di Pasar Andir tersalurkan 35 karton atau 420 liter untuk 7 pedagang.

Baca Juga :   Stok BBM di Bandung Dipastikan Aman, Masyarakat Diminta Tidak Panik

“Kuota 1 pasar itu 20 pedagang. Satu pedagang mendapatkan 5 karton. Jadi total 100 karton. Untuk Pasar Andir dan Pasar Baru disesuaikan jumlah pedagang,” tuturnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati