Peresmian Kantor PWI, Pj Bupati Nantikan Kolaborasi Membangun Kabupaten Pati

Pati, Mitrapost.com – Penjabat Bupati Pati Henggar Budi Anggoro hadiri peresmian kantor sekretariat Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Pati.

Secara seremonial, peresmian ditandai dengan pemotongan tumpeng dan pemecahan kendi oleh Pj Bupati Henggar Budi Anggoro, Senin (06/03).

Mulai hari ini, PWI Kabupaten Pati resmi berkantor di Jalan Tombronegoro No. 1 Pati, tepat di samping kantor Radio Suara Pati.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Forkopimda Kabupaten Pati, Ketua PWI Jawa Tengah, Kepala OPD, serta tamu undangan.

Ketua PWI Jawa Tengah Amir Machmud mengatakan, dalam beberapa bulan terakhir ini ada dua momen menarik yang terjadi di Jawa Tengah. Yakni peresmian kantor PWI yang sama-sama diresmikan oleh Pj Bupati. Yang pertama sekretariat PWI Kabupaten Banjarnegara dan yang kedua adalah sektetariat PWI Kabupaten Pati.

Baca Juga :   BST Resmi Diperpanjang, Apa Kabar BPNT?

“Ini menarik, ada dua sejarah di dua kabupaten yang peresmiannya dilaksanakan oleh Pj Bupati. Terima kasih pak Henggar,” ungkap Amir Machmud.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati