DPC GMNI Kabupaten Pati Resmi Dideklarasikan

Pati, Mitrapost.com – Pengurus DPC Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia (GMNI) Kabupaten Pati resmi dideklarasikan di Bumi Mina Tani. Pembentukan tersebut dilangsungkan di Resto Dona Doni, Sabtu (8/4/2023) sore.

Ronaldi Subastian didaulat menjadi Ketua DPC GMNI Kabupaten Pati periode 2023. Dengan dideklarasikannya pengurus DPC GMNI ini menjadi penanda awal berdirinya organisasi berbasis nasionalis di Kabupaten Pati.

Ronald mengatakan, bahwa pihaknya akan segera mengkonsolidasikan bersama para pengurus untuk menyusun program kerja organisasi ke depan.

“Terimakasih atas kepercayaan yang diberikan untuk memimpin GMNI Kabupaten Pati. Segera akan kami susun program kerja untuk kelangsungan organisasi,” ucapnya.

Ia juga meminta dukungan kepada semua pihak untuk menjalankan roda organisasi. Sehingga bisa membawa GMNI di Kabupaten Pati lebih maju agar organisasi bisa dimanfaatkan kehadirannya.

“Kami mohon bimbingan dan arahannya agar DPC GMNI Kabupaten Pati bisa maju dan konsisten membawa kemaslahatan,” imbuhnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati