Bupati Hafidz Bagikan Bantuan Sembako di Rumah Dinas Bupati Rembang

Rembang, Mitrapost.com – Sejumlah 2.650 paket Lebaran berisi kebutuhan bahan pokok dibagikan oleh Bupati Rembang Abdul Hafidz kepada masyarakat kurang mampu. Acara penyaluran bantuan tersebut dilaksanakan sejak pagi jam 10.00 WIB pada hari Rabu (19/4) di Rumah Dinas Bupati, setelah sebelumnya penerima dikumpulkan di kompleks Pendopo Museum Kartini, Rembang.

Menurut keterangan Bupati Hafidz, paket-paket tersebut disalurkan ke warga-warga dari 6 kecamatan, dengan rincian 1.000 paket untuk warga kurang mampu di Kecamatan Rembang, 350 paket untuk warga kurang mampu di Kecamatan Sarang, 400 paket untuk warga kurang mampu di Kecamatan Kragan, 200 paket untuk warga kurang mampu di Kecamatan Lasem dan 200 paket untuk warga kurang mampu di Kecamatan Pamotan.

Baca Juga :   DPRD Dukung Langkah Dispertan Tingkatkan Produktivitas Petani Tembakau

Untuk menyukseskan kegiatan ini, Pemkab Rembang bekerja sama dengan Badan Amil Zakat Nasional (BAZNas), BUMN/BUMD dan para pengusaha.

Awalnya, bantuan hanya ditargetkan untuk warga ekonomi rendah di sekitar Kecamatan Rembang saja. Namun, karena semakin banyak pihak yang ikut berpartisipasi mendukung kegiatan, semakin banyak pula warga kurang mampu yang menerima bantuan tersebut, meski belum bisa mencakup keseluruhan.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati