Terungkap, Motif Ayah Kandung di Pati Buang Bayi Ke Sungai

Pati, Mitrapost.com – Kepolisian Resor Kota (Polresta) Pati berhasil mengungkap motif pelaku pembuangan bayi usia 3 bulan yang merupakan ayah kandungnya sendiri.

Dalam sesi konferensi pers yang diselenggarakan pada Rabu (3/5/2023) melalui Kapolresta Pati, Kombes Pol Andhika Bayu Adhitama mengungkapkan motif pelaku dengan sengaja mengakhiri hidup buah hatinya karena hal yang sepele.

Berdasarkan hasil interogasi yang telah dilakukan, pelaku merasa kesal karena diminta menjaga kedua buah hatinya. Kemudian, karena anaknya yang masih bayi tersebut sering rewel, maka sang pelaku menjalankan aksi bejatnya tersebut.

“Untuk modus operatifnya adalah karena anak bayi tersebut, selama di rumah di kamar itu rewel nangis dan lain sebagainya, sehingga ayah merasa kesal dan marah sehingga melakukan perbuatannya tadi,” ungkapnya di depan awak media.

Baca Juga :   Dewan Minta Warga Tak Sepelekan Covid-19 Varian XBB

Diketahui bahwasanya, sang pelaku berinisial MS (20), sebelum membuang bayi ke sungai, terlebih dulu membunuh anaknya dengan melakukan pembekapan menggunakan bantal pada Senin (1/5/2023) sekitar siang hari.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati