Tunggal Putra Asal Pati Jawa Tengah Masuk Semifinal Super 500 Malaysia Masters 2023

Mitrapost.com – Atlet bulu tangkis Christian Adinata yang berasal dari Pati Jawa Tengah, menjadi salah satu dari tiga wakil Indonesia yang berhasil masuk ke semifinal Super 500 Malaysia Masters 2023.

Ia menjadi wakil di sektor tunggal putra. Sedangkan dua lainnya adalah Gregoria Mariska Tunjung dari sektor tunggal putri, dan ganda putra Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin.

Namun pertandingan yang akan dilalui Adinata tampaknya tidak akan mudah. Sebab ia akan melawan Prannoy HS yang merupakan wakil dari India di babak empat besar. Prannoy sendiri berada di peringkat 9 dunia. Jauh di atas Adinata yang saat ini berada di peringkat 57.

Meski begitu, Adinata telah menunjukkan performa yang luar biasa. Ia sebelumnya meraih emas di tunggal putra SEA Games XXXII/2023 Kamboja. Lalu di ajang kali ini, ia berhasil menang dan mengalahkan tiga lawannya yang berada di atasnya yaitu Kantaphon Wangcharoen asal Thailand dengan skor 21-16, 21-17 di babak pertama.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati