Rekam Jejak Kaesang Dipertanyakan untuk Jadi Walkot Depok, PSI Sebuat Lulusan Singapura

Mitrapost.com – Rekam jejak Kaesang Pangarep, putra bungsu dari Presiden Joko Widodo (Jokowi) dipertanyakan. Hal ini berkenaan simpang siurnya kabar dirinya hendak dicalonkan sebagai Wali Kota Depak.

Dalam hal ini, PSI yang mendukung pencalonan tersebut menjelaskan bahwa Kaesang merupakan pebisnis sukses dan lulusan universitas di Singapura.

“Kaesang adalah sosok anak muda yang memiliki pengalaman mengelola beragam bisnis startup dengan sukses. Bisnis startup adalah bisnis yang membutuhkan kreativitas dan ketangguhan dalam mengelolanya,” tutur juru bicara PSI, Sigit Widodo, dikutip dari Detik News, pada Rabu (31/5).

Ia menambahkan Kaesang yang mengeyam pendidikan SMA hingga kuliah di Singapura dapat memahami dengan baik layanan publik di negara yang indeks persepsi korupsinya terbaik di Asia.

Baca Juga :   Dikabarkan Maju Jadi Walkot Depok, PKS Tantang Kaesang Tawarkan Rekam Jejak Kepemimpinan

“Ditambah Kaesang sejak SMA hingga lulus kuliah tinggal di Singapura. Dia memahami sebuah kota yang melayani warganya dan memiliki indeks persepsi korupsi terbaik di Asia Tenggara, bahkan di Asia. Kaesang bisa menjadikan layanan publik di Singapura sebagai benchmark saat melakukan reformasi layanan publik,” imbuh dia.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati