Resmi Menikah, Jessica Mila dan Suami Sudah Rencanakan Bulan Madu

Mitrapost.com – Setelah resmi menikah pada 5 Mei 2023 yang lalu, Jessica Mila dan pasangan, Yakup Hasibuan berencana melangsungkan bulan madu berdua. Melalui interview-nya dengan Detik beberapa waktu yang lalu, keduanya merencanakan honeymoon ke Eropa.

Honeymoon sebentar lagi berangkat. Ke Eropa rencananya,” ungkap Jessica Mila, dikutip dari Detik (2/6).

Lebih lanjut, ia menyampaikan bahwa tidak ada rencana menunda momongan. Namun, baik dirinya dan suami memilih untuk berserah diri kepada Tuhan Yang Maha Esa.

“Emang nggak nunda-nunda (anak) sih, sedikasihnya Tuhan aja,” imbuhnya.

Jessica Mila juga sempat berbagi pengalamannya setelah menjadi seorang istri. Ia mengaku, suaminya, Yakub Hasibuan tidak pernah menuntutnya untuk memasak karena sang suami memang jarang makan di rumah. Menurut penuturannya, mereka lebih banyak makan di luar rumah.

Baca Juga :   Video : V BTS Pecahkan Rekor Dunia, Jessica Mila Dilamar, Lee Do Hyun Kena Hack [NEWS] TOP5 Weekly

“Kebetulan suami aku enggak pernah sarapan, makan siang enggak di rumah, di kantor jadi disiapin juga, makan malam jarang juga karena sudah lewat jam dinner,” ujar Jessica, dikutip dari Tribunnews (1/2).

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati