Warga Kudus Meninggal Dunia setelah Tertimbun Longsor saat Bekerja, Pemkab Beri Bantuan

Mitrapost.com – Tiga warga Desa Dukuh Waringin, Kecamatan Dawe meninggal dunia setelah tertimbun longsor ketika bekerja memperbaiki talud.

Talud itu menjadi senderan penyangga jalan antara Desa Dukuhwaringin-Ketanggi.

Dalam hal ini, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kudus memberikan bantuan sebagai bentuk empati atas musibah tanah longsor ini.

Bupati Hartopo didampingi oleh Ketua Baznas, Forkopimcam, Camat, dan kepala desa menyempatkan diri takzian ke rumah keluarga korban.

“Atas nama Pemkab Kudus dan pribadi, saya turut berbelasungkawa atas musibah yang terjadi. Semoga keluarga diberi ketabahan, dan almarhum diberi tempat layak disisi-Nya,” kata dia.

Orang nomor satu di Kudus tersebut mengatakan musibah sudah menjadi takdir yang ditetapkan oleh Allah SWT. Maka dari itu, ia berharap keluarga korban dapat ikhlas menghadapinya.

Baca Juga :   2.593 Guru Swasta di Kudus Terima Tunjangan Kesejahteraan

“Saya harap keikhlasan keluarga, ini semua bagian dari qada dan qadar yang telah ditetapkan Allah SWT,” ungkapnya.

“Dalam musibah tidak ada yang disalahkan, ini menjadi pembelajaran bersama untuk meningkatkan kewaspadaan serta bahan evaluasi ke depan,” tutur dia.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati