KONI Umumkan Daftar Lokasi Pertandingan 12 Cabor Proprov Jateng 2023

Pati, Mitrapost.com – Jelang gelaran Pekan Olahraga Provinsi (Proprov) Jawa Tengah ke XVI tahun 2023 yang akan dihelat pada bulan Agustus mendatang, Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Pati merilis informasi tempat-tempat yang akan digunakan sebagai venue pertandingan.

Ketua Umum KONI Pati, Mustamaji menyampaikan dalam Rapat Pleno dan Program Kerja Kegiatan Porprov Jateng 2023 belum lama ini, venue-venue tersebut nantinya digunakan bagi 12 cabang olahraga (cabor) yang akan bertanding di Kabupaten Pati.

Adapun 12 Cabor tersebut diantaranya atletik, bola tangan, bridge, dayung, hapkido, karate, menembak, senam, sepatu roda, taekwondo, tarung derajat, dan tinju.

Cabor atletik akan digelar dua lokasi. Diantaranya di komplek Stadion Joyokusumo yang terletak di Ngagul, Winong Kecamatan Pati Kota. Sementara lokasi kedua digelar di Lapangan Desa Kutoharjo, Kecamatan Pati.

Sedangkan Cabor bola tangan digelar di Gedung Olahraga (GOR) Pesantenan Pati yang terletak di Jalan Tunggul Wulung, Desa Puri, Kecamatan Pati Kota.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati