Minimnya Suplai Air, Tim Damkar Pati Siap Siaga Tambah Unit Saat Pemadaman Kebakaran

Pati, Mitrapost.com – Musim kemarau berkepanjangan hingga saat ini telah memberikan dampak kekeringan air, salah satunya yakni di wilayah Kabupaten Pati.

Hal itu tengah dirasakan oleh tim Damkar Pati yang mana mereka membutuhkan suplai air yang banyak saat proses pemadaman kebakaran berlangsung.

Melalui Kepala Seksi (Kasi) Pemadam Kebakaran Kabupaten Pati, Bambang Mujiyono mengatakan, tim Damkar Pati selalu sigap dalam upaya memadamkan kebakaran dengan penambahan unit truk Damkar.

“Suplai air di Kabupaten Pati yang minim, apalagi yang daerah plosok-plosok itu ya, dan kita ini ya akan selalu menambah unit saat pemadaman berlangsung, selalu siap lah intinya,” ujarnya.

Lebih lanjut, ketika proses pemadaman berlangsung, pihaknya membawa dua unit truk damkar dan bisa menambah hingga tiga sampai empat truk, tergantung dengan jarak tempuh air ke lokasi kebakaran.

Hal itu dilakukan dengan harapan suplai air bisa cukup dan tidak kekurangan, sehingga bisa memadamkan kebakaran dengan cepat dan tepat.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati