Festival Musik Surabaya Hebat Akan Digelar Malam Ini

Surabaya, Mitrapost.com – Pemerintah Kota Surabaya akan menggelar Festival Musik Surabaya Hebat pada hari ini, Sabtu (10/6/2023).

Pada acara yang digelar di halaman pintu selatan Balai Kota Surabaya ini, Pemerintah Kota bekerjasama dengan PDAM Surya Sembada.

Manajer Tata Usaha dan Humas PDAM Surya Sembada Kota Surabaya, Binurwati Fitri mengatakan, festival musik menjadi bagian dari rangkaian Perayaan Hari Jadi Kota Surabaya (HJKS) ke-730. Festival musik ini bersifat gratis dan dibuka mulai pukul 16.00 hingga 21.30 WIB.

“Jadi tanggal 10 Juni 2023, pemkot bersama PDAM Surya Sembada bersinergi menyelenggarakan Festival Musik Surabaya Hebat. Yang mana acara tersebut untuk puncaknya kita mengundang Ndarboy Genk,” kata Fitri saat konferensi pers di eks kantor Bagian Humas Pemkot Surabaya, Jumat (9/6/2023).

Selain menghadirkan Ndarboy Genk, pihaknya juga mengundang sejumlah musisi dan seniman lain. Seperti di antaranya, Topan CS, KYD Band, dance, street performance hingga finalis band pelajar SMP dan SMA Piala Wali Kota Surabaya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati