Inara Beri Uang Bulanan Mertua Sebesar Rp2,7 Juta

Mitrapost.com – Ibunda Virgoun, Eva Manurung mengungkapkan bahwa Inara Rusli hanya memberikan uang bulanan sebesar Rp2,7 juta kepadanya.

Eva pun menyebut jumalah tersebut jauh dari kata cukup untuk bertahan hidup di Jakarta.

Hal ini pun langsung ditanggapi oleh Inara Rusli. Ia menyampaikan besaran nafkah yang diberikan tersebut buah dari hasil diskusi dan sudah disepakati.

“Itukan kesepakatan bersama, semua keputusan suami itu sudah kesepakatan Virgoun antara ibunya, kakaknya, jadi ya sudah aku ngeluarin sesuai kesepakatan itu,” tutur Inara Rusli, diTendean, Jakarta Selatan, dikutip dari Detik News, pada Senin (12/6/2023).

Ia mengatakan jika uang bulanan lebih, maka akan diberikan kepada mertuanya.

“Kalau ada uang di luar dari bulanan, itu emang karena aku ngerasa, ‘Oh ada lebih nih’, jadi aku kasih segitu,” kata Inara Rusli.

Baca Juga :   Once Ungkap Tak akan Bawakan Lagu Ciptaan Ahmad Dhani

Perlu diketahui sebelumnya, ibunda Virgoun tersebut mengaku menerima uang bulanan sebesar Rp2,7 juta.

“Saya tanya sama kalian ketika hidup di Jakarta ini cukup nggak Rp 2,7 juta tidak ada kendaraan untuk wara-wiri ke sana-ke mari dan untuk makan, cukup nggak?” tutur Eva, dikutip dari Detik News, pada Senin (12/6).

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati