SD Negeri Payang 02 Hanya Dapat 20 Calon Peserta Didik Baru

Pati, Mitrapost.com – Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) tahun ajaran 2023/2024 jenjang Sekolah Dasar di SD Negeri Payang 02, Kecamatan Pati, Kabupaten Pati hanya terdapat 20 murid Calon Peserta Didik Baru (CPDB) yang mendaftar.

Keterangan tersebut disampaikan oleh Kepala SD Negeri Payang 02, Kustiyono kepada media Mitrapost.com saat ditemui di halaman sekolahnya.

“Untuk PPDB kan sudah rutin dilaksanakan dari tahun ke tahun nggeh, dan di SD Negeri Payang 02 sendiri baru dapat 20 murid calon peserta didik untuk saat ini,” ujarnya.

“Tapi nanti kadang dari hari ke hari selanjutnya pasti ada yang keluar juga jadi ya begitu, sementara ini masih 20 murid,” tambahnya.

Meskipun demikian, Kustiyono mengaku sangat bersyukur lantaran sudah mendapatkan sejumlah calon murid di PPDB tahun 2023 ini.

Lebih lanjut, ia akan selalu mengupayakan sebaik mungkin untuk mendapatkan calon peserta didik baru, yakni dengan membagikan brosur dan mengadakan pertemuan dengan pihak desa, utamanya warga sekitar sekolah.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati