Imbauan untuk Siswa yang Lolos PPDB SMA Negeri 1 Batangan

Pati, Mitrapost.com – Calon Peserta Didik (CPD) yang telah dinyatakan lolos dalam pendaftran Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) SMA Negeri 1 Batangan tahun ajaran 2023/2024 harus segera melakukan daftar ulang.

Pada 30 Juni 2023, pengumuman nama-nama CPD semua jalur PPDB yang dinyatakan lolos secara resmi dapat diakses melalui ppdb.jatengpropov.go.id.

Hal ini dilakukan untuk mengantisipasi siswa yang terlambat saat melakukan pendaftran ulang, sehingga jika CPD diyakini melebihi batas akhir akan diaggap mengundurkan diri.

Keterangan tersebut telah disampaikan oleh Ketua Panitia PPDB SMA Negeri 1 Batangan, Santosa saat dihubungi Media Mitrapost.com pada Sabtu (1/7/2023).

“Apabila siswa telah dinyatakan lolos dalam PPDB online SMA Negeri 1 Batangan segera datang ke sekolah sesuai jadwal yang telah ditentukan jangan sampai terlambat,” jelas Santosa.

“Dan kalo sampai batas akhir tidak daftar ulang di anggap mengundurkan diri,” tambahnya.

Lebih lanjut, daftar ulang dilakukan secara luring atau offline,  CPD diharuskan datang ke sekolah dengan membawa berkas-berkas daftar ulang.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati