Malam Final Pemilihan Abang None Jakarta Utara Akan Berlangsung Besok

Jakarta, Mitrapost.com – Malam Final Pemilihan Abang None Jakarta Utara akan berlangsung pada besok, Jumat (7/7/2023).

Malam Final Pemilihan Abang None Jakarta Utara ini digelar oleh Suku Dinas Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Parekraf) di Ballroom Hotel Holiday Inn Kemayoran.

Berdasarkan keterangan dari Kepala Suku Dinas Parekraf Jakarta Utara, Shinta Nindyawati mengatakan bahwa gelaran ini melibatkan tujuh juri berkompeten di bidangnya.

Diantaranya adalah untuk bidang pemerintahan oleh Drs Suroto, M.Si; Bidang Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Ismayanti, S.Tr.Par., M.Sc; dan Bidang Kebudayaan Betawi oleh Sjahmaula Manaf, SH.

“Untuk juri kemampuan Bidang Bahasa Inggris ada Romy Herlambang, SS. Bidang Psikologi oleh Tiara Puspita, M.Psi. Kemudian, Bidang Tata Busana oleh Khairiyyah Sari, S.Psi serta Bidang Personal Branding dan Marketing oleh Fendi, S.Ikom,” ujarnya, Kamis (6/7).

Baca Juga :   Job Fair Digelar di Jakarta Selatan, 3.000 Lowongan Kerja Disediakan

Shinta menjelaskan, kegiatan malam final nanti merupakan puncak dari tahapan pemilihan Abnon Jakarta Utara tahun 2023. Sebelumnya, para finalis Abang None telah melalui rangkain tes dan pembekalan serta penilaian selama satu bulan.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati