Aplikasi Threads Diluncurkan, Twitter Ancam Gugat Meta

Mitrapost.com – Meta diketahui baru saja meluncurkan aplikasi baru bernama Threads. Peluncuran itu mendapatkan reaksi negatif dari pihak Twitter.

Twitter mengancam akan menggugat Meta. Mereka mengklaim bahwa Threads adalah hasil tiruan.

Pengacara Twitter Alex Spiro diketahui telah melayangkan surat kepada CEO Meta Mark Zuckerberg. Spiro menilai Meta membangun Threads menggunakan rahasia dagang dan kekayaan intelektual Twitter.

Lebih lanjut, ia mengklaim bahwa Meta menampung pegawai yang merupakan mantan karyawan Twitter untuk mengembangkan Threads. Sebagaimana diketahui, Twitter memang telah melakukan pemecatan terhadap banyak karyawannya usai Elon Musk menjadi pemilik.

Sedangkan, Twitter menyebut banyak dari mantan karyawan itu yang masih memiliki akses ke rahasia bisnis Twitter dan informasi rahasia lainnya.

Baca Juga :   Aplikasi Threads Resmi Diluncurkan, Akan Jadi Pesaing Twitter

Hal itulah yang kemudian disebut Twitter, sengaja dimanfaatkan Meta untuk menugaskan karyawan-karyawan tersebut dalam mengembangkan aplikasi “peniru”. Cara itu disebut melanggar hukum negara bagian dan federal.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati