Pameran Kontemporer Art The Fact 2.0 di Museum Bahari Jakarta Berlangsung Hingga Akhir Tahun

Jakarta, Mitrapost.com – Unit Pengelola (UP) Museum Kebaharian tengah menggelar Pameran Kontemporer Art The Fact 2.0 tahun 2023.

Pameran ini digelar bertepatan dengan hari jadi Museum Kebaharian ke-46.

Pameran yang berlangsung di Museum Bahari, Penjaringan, Jakarta Utara mengangkat tema The Stories that Conecting Us.

Sebagai informasi, pameran ini akan berlangsung hingga akhir tahun, tepatnya mulai tanggal 7 Juli hingga 7 Desember 2023.

Kepala UP Museum Kebaharian, Misari mengatakan, pameran Art the Fact merupakan pameran yang berupaya mengangkat penyebaran budaya Austronesia di berbagai negara dan hubungannya dengan Indonesia. Penyebaran dan kesamaan budaya Austronesia ini terbentuk melalui hubungan laut yang terjadi.

“Selama pameran berlangsung kita akan pamerkan berbagai hasil dan bentuk dari kebudayaan Austronesia. Seperti budaya, arkeologi, teknologi Kebaharian dan lain-lain,” ujarnya, Jumat (7/7) malam.

Baca Juga :   Bazar Bulanan Jakarta Entrepreneur Berlangsung Mulai Hari Ini

Selain memamerkan berbagai bentuk budaya dan hasil dari kebudayaan masyarakat pesisir, kegiatan juga akan dimeriahkan berbagai forum dialog. Rencananya, forum diskusi yang digelar Minggu (8/7) dengan menghadirkan sejumlah narasumber ahli terkait budaya Austronesia.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati