Henggar Ajak Fatayat NU Ikut Berperan dalam Turunkan Angka Stunting di Pati

Pati, Mitrapost.com – Pj Bupati Pati Henggar Budi Anggoro pada Minggu (9/7/2023), menghadiri Harlah PC Fatayat NU ke-73 di Pendopo Kabupaten Pati.

Dalam kesempatan itu, Henggar atas nama Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pati mengucapkan selamat hari lahir ke-73 untuk Fatayat NU. Ia pun mengajak warga Fatayat NU untuk ikut berperan aktif membantu menurunkan angka stunting di wilayah Kabupaten Pati.

“Mari menyatukan langkah dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat dan juga dalam mencegah munculnya balita-balita stunting,” ujar Pj Bupati.

Lebih lanjut, Henggar mengungkapkan bahwa angka stunting di Kabupaten Pati saat ini menunjukkan jumlah yang tidak bagus. Oleh karena itu, pihaknya meminta Fatayat untuk turut berpartisipasi menjadi penggerak di lingkungannya masing-masing dalam mengurangi angka stunting.

Baca Juga :   Pemkab Kudus Bentuk Tim Percepatan Penurunan Stunting

Sementara itu, dalam sambutanya, Ketua PW Fatayat NU Provinsi Jawa Tengah Tazkiyatul Mutmainah menyampaikan bahwa pihaknya membuat program “Sambung Simbok Sambang Bocah”.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati