Pemkot Salatiga Akan Gelar Festival Indonesia Raya Pada Bulan Agustus Mendatang

“Untuk Peringatan hari jadi Kota Salatiga tidak ada anggaran secara khusus melainkan gotong royong, di antaranya Disbudpar, Diskominfo, Prokompim, Bakesbangpol, Satpol PP dan lainnya termasuk teman-teman BUMD sesuai dengan bidang masing-masing dalam menyelenggarakan event untuk dan demi hari jadi. Seluruh SKPD turut berpartisipasi juga,” jelasnya.

Selain itu, Sinoeng juga akan membuat kajian dengan Dinas Perhubungan Kota Salatiga untuk ASN agar menggunakan angkutan umum saat berangkat kerja.

“Ada kajian dan membutuhkan kecermatan berlalu lintas. Hal ini saya koordinasikan kepada Dinas Perhubungan Kota Salatiga, kalau setiap ASN tidak menggunakan kendaraan pribadi atau kendaraan dinas setiap tanggal 24 atau pas hari Humat saja, termasuk pengkajian parkir satu lajur di jalan Sukowati dan rekasa lalu lintasnya seperti apa. Nanti akan ada uji cobanya terlebih dulu,” tambahnya.

Baca Juga :   PKL dan Warung Terdampak Covid-19 di Salatiga Terima Bantuan Rp1,2 Juta

Di lain sisi, Sekda Kota Salatiga Wuri Pujiastuti menambahkan, akan ada pemecahan rekor Muri dalam peringatan HUT Salatiga tahun 2023.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati