Parah, Jalan Pantura Pati-Juwana Kembali Alami Macet Total

Pati, Mitrapost.com – Jalan Pantura dari arah Pati-Juwana-Batangan pada hari ini, Rabu (12/7/2023) sekitar pukul 07.00 WIB sudah terjadi macet parah.

Kemacetan tersebut terjadi mencapai hingga 17 kilometer, dari jalan raya depan PT Dua Putra Utama Makmur Tbk menuju arah juwana.

Sehingga, banyak kendaraan mobil bahkan truk yang bermuatan berat, terlebih kendaraan roda dua yang lincah dalam mengambil jalur kiri (lawan arah). Di mana, yang seharusnya jalur mereka berada di lajur kanan.

Tak disangka, jalan dari arah Juwana ke Pati ikut mengalami kemacetan, tetapi tidak terlalu parah. Kemacetan tersebut dimulai dari arah jalur Pantura Juwana, tepatnya di alun-alun Juwana hingga Desa Gadingrejo.

Baca Juga :   Sah, Lima Kompleks Prostitusi di Pati Ditutup

Berdasarkan pantauan Media Mitrapost.com, terlihat dalam kemacetan banyak supir kendaraan muatan berat, memanfaatkan moment tersebut untuk istirahat. Hal ini disebabkan karena terlalu lama menunggu situasi kendaraan bisa jalan kembali.

Menurut salah satu pengguna jalan, Tary Puji menuturkan bahwa kemacetan parah disebabkan lantaran masih ada pengerjaan pembangunan pengecoran tepatnya di Desa Trimulyo, Kecamatan Juwana, Kabupaten Pati.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati