Kebakaran di Tanjung Priok, 4 Unit Damkar Dikerahkan

Jakarta, Mitrapost.com – Kebakaran telah terjadi di wilayah Tanjung Priok, Jakarta Utara pada hari ini, Jumat (14/7) subuh.

Sebanyak empat unit pemadam kebarakan (damkar) yang dikerahkan untuk menjinakkan si jago merah yang melahap bangunan rumah yang berada di Jalan Agung Timur 8, RT 10/11, Kelurahan Sunter Jaya, Tanjung Priok.

Berdasarkan keterangan dari Kepala Suku Dinas Gulkarmat Jakarta Utara dan Kepulauan Seribu, Rahmat Kristantio mengatakan bahwa pihaknya menerima laporan sekitar pukul 03.29 WIB.

Kemudian, setelah diterjunkan 15 personel Suku Dinas Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan (Gulkarmat) Jakarta Utara dan Kepulauan Seribu, akhirnya api berhasil dipadamkan pada pukul 04.15 WIB.

“Total kita kerahkan empat unit mobil pemadam dengan kekuatan 15 personel,” katanya, Jumat (14/7).

Baca Juga :   Kerap Terjadi Kebakaran, Dewan Menghimbau Masyarakat Lebih Berhati-hati

Berdasar keterangan warga, jelas Rahmat, insiden kebakaran ini berawal dari korsleting listrik dan merembet ke bangunan rumah. Awalnya, warga sempat berusaha melakukan pemadaman sendiri bangunan seluas sekitar 25 meter persegi itu, namun tidak berhasil.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati