Lagi Viral, Oknum Camat di Pati Diduga Selingkuh dengan Bawahannya

Mitrapost.com, Pati – Jagat dunia maya berserakan informasi yang kini viral terkait dugaan perselingkuhan oknum Camat di Kabupaten Pati dengan bawahannya yang berstatus ASN.

Bukti-bukti chat mesra oknum Camat dengan bawahannya itu diungkap di media sosial. Sehingga perselingkuhan itu viral di media sosial TikTok.

Skandal perselingkuhan yang tak patut tersebut justru diunggah sendiri oleh anak perempuan dari si selingkuhan oknum Camat.

Adapun perempuan yang disebut berselingkuh dengan Camat itu diduga juga merupakan Aparatur Sipil Negara (ASN) yang bekerja 1 Kantor dengan Oknum Camat.

Saat berita ini ditulis, serial foto yang diunggah akun Tiktok bernama “ini tiara” (@fairybengbeng) itu telah ditonton lebih dari ribuan kali dan mendapat lebih dari 2 ribuan komentar.

Si pemilik akun mengunggah tangkapan layar (screeshot) percakapan via DM media sosial antara ibunya dengan oknum Camat tersebut.

Percakapan itu terlihat sangat mesra, keduanya saling memanggil dengan sapaan “Sayang”.

Pemilik akun @fairybengbeng menarasikan bahwa dia nekat mengunggah hal ini karena muak dengan tindakan sang ibu. Selain itu dia juga merasa kasihan pada ayahnya yang dikhianati.

Dalam unggahan tersebut, dia juga mengatakan sudah melaporkan hal ini pada Pj Bupati Pati Henggar Budi Anggoro. (*)

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati